Pelatihan Service Excellence: Membangun Pelayanan Prima yang Berintegritas

Sebagai upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik dan mewujudkan zona integritas, Kantor Imigrasi Ponorogo menyelenggarakan pelatihan service excellence dengan tema “Pelayanan Prima yang Berintegritas” pada Jumat, 23 Mei 2025.

Pelatihan ini menghadirkan narasumber dari BRI KC Ponorogo. Kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan perspektif baru tentang standar pelayanan prima yang dapat diadaptasi dalam pelayanan keimigrasian.

Pegawai mendapatkan pengetahuain meliputi konsep dasar service excellence, strategi membangun budaya pelayanan prima, teknik komunikasi efektif dengan masyarakat, serta penerapan nilai-nilai integritas dalam setiap aspek pelayanan.

Kegiatan ini merupakan wujud komitmen institusi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai dengan prinsip-prinsip good governance. Melalui pelatihan ini, diharapkan memberikan dampak transformasi positif dalam mindset pelayanan bagi pegawai, sehingga mampu memberikan pelayanan yang tidak hanya cepat dan akurat, tetapi juga ramah, profesional, dan berintegritas tinggi.

IPON PROMAX PLUS
Imigrasi Ponorogo Profesional Melayani Maksimal – Peduli, Luwes, Unggulan, Sinergi

Scroll to Top