29
PONOROGO – Pelatihan Service Excellent adalah salah satu Langkah yang dipilih oleh Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Ponorogo Kanwil Kemenkumham Jawa Timur dalam mewujudkan pelayanan prima yang berintegritas.
Menggandeng Bank Syariah Indonesia (BSI) Ponorogo pada Jumat (2/8/2024), seluruh jajaran mendapatkan pelatihan kiat-kiat bagaimana memberikan pelayanan yang tidak hanya memuaskan namun bisa membuat customer merasa ingin kembali dan merekomendasikan Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Ponorogo kepada orang lain.
Selain mendapatkan materi, jajaran Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Ponorogo juga dengan antusias melakukan praktek langsung bagaimana melayani masyarakat sampai dengan cara menangani pengaduan dengan baik.
IPON PROMAX Siap WBBM
Imigrasi Ponorogo Profesional Melayani Maximal
Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Ponorogo
SURAT PERNYATAAN
PENCANANGAN PELAYANAN PUBLIK BERBASIS HAM
Pada hari ini, Kamis, tanggal Empat Belas bulan Maret tahun Dua Ribu Dua Puluh Empat, Saya Robertus Ferdian Augus Sidharta, S.H., M.H., NIP. 197908122000031001 selaku Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Ponorogo, bersama dengan seluruh pegawai pada Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Ponorogo menyatakan:
1. Siap melaksanakan Pelayanan Publik Berbasis HAM (P2HAM) sesuai tahapan, kriteria, dan indikator P2HAM.
2. Siap berkomitmen untuk bersungguh-sungguh akan memberikan prioritas layanan terhadap kelompok rentan (Lansia, Penyandang Disabilitas, Wanita Hamil dan Menyusui serta Anak).
Pernyataan ini dibuat atas kesadaran sendiri dan tanpa paksaan dari pihak manapun dan disaksikan oleh perwakilan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur dan Forkopimda dan dibuat dengan sebenar-benarnya berdasarkan komitmen bersama.
Dibuat di Ponorogo
Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Ponorogo
ttd
Robertus Ferdian Augus Sisharta, S.H., M.H.
NIP. 197908122000031001