Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Ponorogo mengikuti kegiatan Pendampingan Pembinaan Pelayanan Publik Ramah Kelompok Rentan Tahun 2024 oleh Tim dari Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI, Selasa (3/9).
Tim Pendampingan meninjau langsung kesiapan sarana dan prasarana, inovasi layanan, serta kemampuan petugas dalam memberikan layanan prioritas bagi kelompok rentan.
Pada kegiatan ini, Tim Pendampingan juga memberikan masukan dan saran perbaikan sebelum menghadapi Tim Penilai dari Kemenpan RB.
Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Ponorogo menjadi salah satu dari 5 (lima) Unit Pelaksana Teknis dibawah Kementerian Hukum dan HAM yang masuk ke dalam Penilaian Pelayanan Publik Ramah Kelompok Rentan oleh Kemenpan RB.
Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Ponorogo terus berupaya dalam memenuhi Standar Pelayanan Publik yang baik terhadap Kelompok Rentan dan kedepannya akan dilakukan peningkatan lagi baik dari sarana prasarana maupun Sumber Daya Manusia.
IPON PROMAX TITANIUM
Imigrasi Ponorogo Profesional Melayani Maksimal – Beretika Tanggap Inklusif Humanis